WANT MARKETPLACES



WANT MARKETPLACES  – Globaler E-Commerce für B2B, B2C, O2O und C2C





Halo semuanya ... !!!!
Kami akan bertemu lagi pada kesempatan ini dan saya akan berpikir sedikit tentang INGIN PASAR lain kali.
Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di artikel berikut:

B2B, B2C, O2O dan C2C Global eCommerce ekosistem, hyperlocal, sosial, kelompok swasta, pasar aman berbasis berita langsung di platform Android dan saat ini di AS, India, Indonesia dan Filipina dengan aplikasi perdagangan B2B global - INGIN tersedia di seluruh dunia. Pengenalan produk B2C, C2C lainnya segera di Amerika Serikat, India, Eropa, Inggris dan Asia Tenggara. Didukung oleh mesin pencari belanja pusat kami, Benipal, yang telah dikembangkan selama 10 tahun terakhir dengan kemampuan untuk melakukan pencarian kontekstual dan relasional dengan gambar, teks dan suara. Cari tahu lebih lanjut tentang teknologi mesin pencari kami yang luar biasa di Pitch Deck dan whitepaper. Benipal, mesin pencari belanja paling canggih yang pernah dikembangkan.

Jadilah bagian dari pasar global untuk e-commerce B2B, B2C, O2O dan C2C global. Benipal SA didirikan pada Maret 2009 dengan tujuan sederhana untuk mengembangkan mesin pencarian belanja dan perjalanan yang paling canggih. Saat ini ada juga beberapa pasar e-commerce di berbagai negara di segmen B2B, B2C, O2O dan C2C. Teknologi mesin pencari inti dengan kinerja pencarian gambar dan suara dari setiap pasar. Tujuan kami adalah menjadi pemimpin pasar di setiap wilayah geografis untuk segmen pasar.

Perdagangan B2B adalah bisnis triliun dolar di AS saja. Tujuan kami adalah untuk menawarkan solusi B2B kami tidak hanya di AS, tetapi di seluruh dunia, di India, dan juga di Asia Tenggara dengan pasar Android kami, yang tersedia di Play Store untuk pelanggan yang melayani pasar yang sama dan produk O2O kami fokus pada India, Asia Tenggara dan Amerika Latin. Pasar C2C kami akan segera diluncurkan dan versi web iOS kami sedang dalam pengembangan. Penghasilan wajar Proyek ini akan menghasilkan pendapatan dengan membebankan biaya kepada pengguna untuk berdagang di platform yang berbeda. Di segmen B2B, paket yang menyediakan database pembeli dan penjual yang terverifikasi biayanya $ 1999, dan pengguna membayar $ 99 sebulan untuk membayar pesan tersebut. Di AS, harga paket adalah $ 999, di India adalah $ 199. Pengguna juga membayar komisi 3% untuk semua penjualan. Tim proyek akan mengadakan seminar dan pelatihan di negara-negara Asia untuk melatih wirausahawan untuk terhubung ke Internet dan mendaftar item di toko mereka. Sikap pelatihan ini juga dibebankan.

2. Jumlah mata uang yang diterima

Proyek ini menerima mata uang cair seperti BTC, BCH, ETH, ETC, XRP, XMR, LTC.

3. Masalah token

Proyek ini memiliki sejumlah token. Selama periode STO, 100.000.000 token WNT tersedia.

4. Diskon untuk pembelian token

Diskon untuk pembelian token adalah 28%.

Roadmap ke-5

Peta teknologi yang disediakan menunjukkan tujuan proyek hingga 2020. Menurut ICO, pengembang akan mengalokasikan dana sebagai berikut: 15% - "Pengembangan Proyek", 10% - "Penciptaan Kantor", 60% - "Pemasaran", 5% - "Pusat Panggilan", 10% - "Tim Proyek"

6. SOFT SALON / Hard Cap Ratio

Proyek ini memiliki rasio SOFT CAP / HARD CAP yang buruk, yang berdampak negatif pada daya tarik investasi. Nilai SOFT CAP dan HARD CAP masing-masing adalah $ 2.000.000 dan $ 20.000.000.

7. Ketersediaan MVP

Proyek ini dikembangkan oleh MVP.

8. Penilaian risiko dan asuransi

Formulir penawaran Securities Token (STO) berisi token, yaitu penyediaan efek, laba, dan arus kas. Selain itu, STO mengeluh tentang hukum investor dan peraturan sekuritas. Ini meningkatkan tanggung jawab perusahaan, mengurangi risiko pelanggaran pasar dan melindungi hak-hak investor, yang berdampak positif pada daya tarik investasi proyek.




PENJUALAN PRIBADI SEKARANG BUKA

Setidaknya 50 Juta Token Keamanan ditawarkan di Penjualan Pribadi mulai hari ini hingga ditutup pada 31 Agustus 2016 dengan Nilai Diskon 90% dari harga terendah selama Penjualan Publik, saat ini ditetapkan pada US $ 0,20. Harga Jual Pribadi dengan SAFT adalah US $ 0,18 dan tanpa SAFT adalah US $ 0,185
utilitas token (wnt)

Responsive image

Blockchain lebih dari sekadar basis data. Pada level tinggi, blockchain adalah protokol yang menjelaskan bagaimana transaksi didefinisikan, ditautkan, ditransmisikan, dan dikumpulkan. Blokir untuk memberikan konsensus tentang memperbarui gudang data. Walaupun blockchain secara teknis bukan database, banyak implementasi blockchain menggunakan kunci basis data sebagai penyimpan data, sehingga data dienkripsi sebagai bagian dari sistem. Demikian juga, ilmu unit diizinkan atau swasta bekerja sebagai repositori data operasional yang ditambahkan ke setiap tahap proses transaksi.
Lihat bagaimana sebenarnya teknologi blockchain bekerja, dan bagaimana teknologi itu dapat digunakan sebagai dasar untuk "kebenaran digital" untuk transaksi online, berbagi musik, cryptocurrency, dan banyak lainnya. WANT TO STOLL MARKET NEEDS Proyek ini adalah pengembangan sistem per kapita dibandingkan dengan nilai fluktuasi blockchain, yang menjadi semakin tajam dalam beberapa tahun terakhir. Studi ini mengatakan bahwa sekarang setiap orang bisa mendapatkan sejumlah peluang untuk mencapai kekayaan dalam menghadapi teknologi blockchain nirkabel dan pengembangan proyek cryptocurrency yang semakin cepat, terutama di bidang cryptocurrency dengan kontrak ethereum yang cerdas.
(WNT) Token ini adalah salah satu perwujudan dan peluang bagi semua pemilik modal untuk menginvestasikan dana besar atau swasta melalui sistem pertukaran cerdas dalam sistem akses yang dilindungi. Bank dapat bertukar bagian dari blockchain satu sama lain untuk melacak aktivitas mencurigakan dan melacak aliran transaksi. Pemblokiran diizinkan digunakan untuk mengatur ulang proses bisnis, seperti memindahkan transaksi dari kantor depan ke tengah, menghilangkan kebutuhan untuk rekonsiliasi data. Penggunaan baru termasuk pemblokiran untuk keuangan perdagangan, pembayaran global, penyelesaian sekuritas dan real estat komersial.
INGIN Marketplaces adalah mesin pencari untuk berbelanja, yang merupakan salah satu yang terbaik di planet ini.
draft roadmap INGIN PASAR STO

Responsive image



Struktur tim dan penasihat

Responsive image


Responsive image

FOR INFO LINK:



nama pengguna: ahabite

profil bitcoin: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2620198

et: 0xb40fE75549FF25f2509646B699ec922ED3F48Fa6

Komentar

Postingan populer dari blog ini

VITA

C ESTATE - Tokenized Real Estate Platform