StacksCity– Platform Periklanan WIFI Pintar

https://www.stackscity.com/downtown

 Kekayaan dan keragaman teknologi dan solusi modern mereka, hanya memikat imajinasi saya dan sekali lagi membuat saya berpikir tentang apa yang menanti kita selanjutnya ?! Bagaimana peristiwa kehidupan sehari-hari dari penghuni kota biasa berkembang dalam 10-20 tahun? Bisakah kita benar-benar mulai menggunakan pengetahuan tentang hal-hal yang hanya bisa didapat dari film fiksi ilmiah? Faktanya, tidak ada yang tahu dan kita hanya bisa menebak atau berasumsi.
Tapi topik hari ini bukan tentang ini, melainkan tentang perkembangan yang ingin menaklukkan dunia dengan cepat. Kita semua tahu bahwa manusia modern sangat sulit untuk dibayangkan tanpa akses ke Internet. Dan memang benar, sangat jarang menemukan seseorang yang masih belum memiliki internet, atau setidaknya tanpa akses ke sana. Jadi apa, tetapi di zaman kita di zaman teknologi Internet dapat ditemukan di hampir setiap langkah.

Masalah
Tetapi masalahnya sekarang tidak lagi di hadapannya, melainkan pada kualitas yang dimilikinya, serta harga di mana ia disediakan. Tentu saja Anda akan memberi tahu saya apa hubungannya dengan itu. Dan saya akan menjawab Anda - yang paling langsung. Jarang ketika Anda dapat menemukan akses terbuka ke Internet secara gratis. Kecuali tetangga Anda, Anda tidak dapat membatasi akses ke titik akses Wi-FI Anda. Dan kemudian itu akan berlanjut sampai mulai turun kecepatan karena konsumsi Anda. Tetapi sekali lagi, Anda tidak bisa duduk di rumah sepanjang waktu untuk sesekali menggunakan Internet "gratis". Secara alami, Anda akan membeli paket layanan Internet klasik di perangkat seluler Anda, di mana operator seluler Anda siap tidak hanya untuk merobek tiga kulit, tetapi juga tidak menyediakan Internet berkualitas tinggi, yang dari waktu ke waktu menghilang, hang dan tidak tertangkap di banyak tempat di kota kami. 

Dan percayalah, saya tahu apa yang saya bicarakan.
Awalnya, mungkin Anda, kota modern lainnya, Anda, hanya dipenuhi dengan jalur akses Internet, tetapi apakah ini benar-benar ?! Tidak yang saya tahu. Saya sering menghadapi masalah ini ketika Anda datang ke beberapa restoran yang layak, dan sambil menunggu makan malam Anda memutuskan untuk memeriksa email atau jejaring sosial Anda. Tetapi setelah beberapa saat, Anda menyadari bahwa Internet seluler tidak menangkap di sini, dan hotspot wi-fi diblokir dan memiliki kata sandi yang rumit yang tidak diingat oleh para pelayan. Dan jika ya, kecepatan transfer datanya sangat rendah sehingga perlu waktu lama untuk memuat satu halaman.
Dan saya yakin masalah ini telah terjadi pada Anda lebih dari sekali, saat kami berjalan di tanah yang sama dan sayangnya masyarakat kami belum memiliki WI-FI publik, berkecepatan tinggi, dan mudah digunakan.

Tentang proyek ini

Tetapi jangan putus asa sebelumnya, karena kemajuan tidak berhenti dan pikiran manusia sempurna, hanya siang dan malam mengembangkan konsep dan ide luar biasa yang dirancang untuk memecahkan masalah di atas dan meningkatkan kehidupan kita.


Proyek yang akan kita bicarakan hari ini disebut - StacksCity. Jika kita berbicara lebih banyak tentang StacksCity, ini adalah platform terdesentralisasi, yang merupakan kumpulan tumpukan cerdas yang menyediakan akses luas ke WI-FI terstruktur dan berkualitas tinggi. Stackscity elements (stack) mampu memberikan koneksi cerdas yang andal dan aman ke Internet, serta mentransfer data dalam sistem, membentuk era baru WI-FI pintar.
Bagi yang tidak mengerti, jelaskan. Proyek StacksCity bermaksud untuk membuat jaringan tumpukan yang akan memberikan WI-FI berkecepatan tinggi dan berkualitas tinggi di area publik kota Anda. Seluruh konsep ini bekerja berdasarkan prinsip jaringan desentralisasi, yang akan diakses melalui token sistem internal.

Keuntungan dan fitur
Tentu saja, banyak dari Anda akan tertarik dengan biaya dan kenyamanan penggunaannya dan di sini saya memiliki daftar keuntungan:
pertama, StacksCity akan menjadi yang paling terjangkau dan terjangkau untuk Anda masing-masing;
kedua, bagi lembaga-lembaga yang ingin menginstal tumpukan ini dari StacksCity akan mengoperasikan sistem hak dan manfaatnya sendiri, yang tidak hanya akan menjamin akses yang baik kepada penggunanya ke WI-FI, tetapi juga menerima pendapatan tambahan dari pengiklan;
dan ketiga, karena kita berbicara tentang pengiklan, dan bagi mereka StacksCity adalah manfaat terpisah, serta lingkungan yang menyenangkan untuk penerapan konten iklannya. Karena berkat platform web, merek akan dapat memilih satu atau beberapa tumpukan dari StacksCity dan menyiarkan iklan mereka melalui itu. Itu pada gilirannya akan bekerja lebih efektif, karena semua tumpukan akan memiliki lokasi geografis sendiri di mana merek dan akan dapat menentukan radius pengaruhnya, serta kategori kuartal dan tumpukan audiens sekitarnya. Artinya, audiensi dikumpulkan dengan minat yang sama.


Semua ini dimaksudkan untuk menciptakan jaringan solid yang saling menguntungkan, di mana saling membantu dan saling menguntungkan akan beroperasi. Pada saat yang sama, semua transaksi akan dilakukan secara langsung tanpa perantara, yang secara alami akan mengurangi semua biaya pengiklan saat ini, pengguna Wi-FI dan pengguna sistem lainnya.

Token
Tentu saja, tidak ada struktur terdesentralisasi yang lengkap tanpa elemen utamanya - token. Seperti yang saya katakan di StacksCity, dia juga memiliki misi yang agak bertanggung jawab untuk melakukan semua operasi keuangan untuk membayar layanan yang ditawarkan oleh sistem.
Token itu sendiri akan memiliki nama yang disingkat - SCT, itu akan dikembangkan atas dasar blockchain Ethereum, standar ERC-20. Secara total, para pengembang berniat untuk menerbitkan token senilai 40 miliar dengan nilai awal $ 0,001 untuk 1 koin.



Kesimpulan Saya percaya bahwa proyek StacksCity memiliki misi yang sangat cerah dan mulia, di mana mereka akan dapat mengembangkan peralatan kota yang baru dan lebih modern, serta menyediakan sejumlah besar poin dengan WI-FI berkualitas tinggi dan terjangkau . Tentu saja, untuk mengetahui detail teknis dari proyek ini, ulasan saya tidak cukup. Oleh karena itu, saya sangat menyarankan Anda untuk mempelajari usulan di akhir ulasan, sumber daya resmi proyek, di mana Anda dapat menemukan banyak informasi berguna.



Komentar

  1. Best usdt gambling site. Free usdt faucet and gambling casino. Claim USDT now!

    https://trustdice.win/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

VITA

C ESTATE - Tokenized Real Estate Platform

Ixinium