Mitoshi (MTSH)


Mitoshi (MTSH)
Generasi berikutnya dari game online dan lotre crypto yang ditenagai oleh blockchain

\

MITOSHI ADALAH generasi berikutnya dari game online dan crypto-lotere berdasarkan teknologi blockchain. Sentralisasi dalam lotere global saat ini sangat menghambat pertumbuhan lotere. Perpajakan, pembayaran yang lambat, dan peraturan merugikan industri. Mitoshi CryptoLotto bertujuan untuk menyelesaikan ini dengan menggunakan kontrak pintar pada platform blockchain. Mitoshi CryptoLotto akan menghadirkan pengalaman lotere yang benar-benar transparan dan adil ke pasar global. Pemain akan dapat menikmati beragam permainan lotere dengan pembayaran hampir instan. Mereka akan dapat menikmati platform yang benar-benar transparan yang menjamin keadilan dan kenikmatan dalam permainan mereka.

Lotere saat ini memiliki popularitas besar menangkap 50% dari pasar dewasa AS dan 75% mengejutkan dari Pasar Inggris. Pasar lotere Tiongkok sekarang berada di peringkat kedua setelah AS dengan penjualan sebesar US $ 68 miliar pada 2017. Kami percaya bahwa kontrak pintar pada platform blockchain adalah pendekatan berikutnya untuk industri game dan kami siap untuk mengganggu pasar di atas. Misi kami adalah untuk menangkap pasar lotere global dengan menyediakan platform yang adil, transparan dan aman yang dapat diakses oleh siapa saja di seluruh dunia.

Mitoshi CryptoLotto ICO di luncurkan sebagai inisiatif crowdfunding untuk mengejar proyek yang menguntungkan dan menguntungkan ini serta menghargai para pendukung awal kami. Berpartisipasi dalam penjualan token Mitoshi akan memungkinkan Anda pemasukan yang jauh lebih murah untuk bermain di undian online kami dan akan memberi Anda akses penuh ke platform Mitoshi. Selain itu, token mitoshi akan dapat diperdagangkan dalam cryptoexchange setelah ICO kami menyimpulkan, memberikan akses penuh untuk berdagang dan menjual kepemilikan Mitoshi Anda.

Visi
Mitoshi mempunyai visi untuk menghadirkan pengalaman cryptolottery yang sepenuhnya adil, aman dan transparan yang mudah diakses oleh pasar global. Dibayangkan sebagai permainan cryptolottery yang benar-benar internasional - ia akan menawarkan undian yang mencakup wilayah geografis Asia, Amerika Utara, dan Eropa. Token crypolotto Mitoshi dapat dibeli menggunakan mata uang fiat dan crypto.

Lotere Dibangun berdasarkan Kontrak Cerdas 
Mitoshi akan menggunakan platform blockchain dan dengan kontrak pintar Ethereum untuk mengumpulkan, mendistribusikan dana serta membayar komisi penjualan lotre melalui program referensi kami. Dengan kontrak pintar, baik nomor pemenang maupun tiket lotere tidak bisa dipalsukan. Mitoshi Cryptolotto akan memiliki komunitas terdesentralisasi yang dimiliki oleh komunitas internet - berkat kekuatan blockchain.

Penarikan Global 
Mitoshi akan memiliki deretan undian lotere yang luas. Setiap undian berisi pembayaran besar-besaran untuk para pemenangnya. Mitoshi CryptoLotto akan memiliki jangkauan global, memungkinkan siapa saja dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dengan satu ketukan jari

Informasi penjualan Token

Token mitoshi adalah token utilitas (pengguna) menggunakan standar ERC20 platform Ethereum,dan penjualan tokennya adalah untuk partisipasi undian lotere Mitoshi di masa depan dalam platform kontrak yang cerdas.Berikut adalah informasi token dan detail ppenjualan token MTSH

Nama Token: MitoshiSimbol Token: MTSHMulai Penjualan Token: 15 Juni 2019Akhir Penjualan Token: 14 November 2019Jumlah Total Token: 100.000.000Jumlah Total yang Dijual: 68.000.000Total Penjualan Pribadi: tak dapat diterapkanAlokasi Token68% Penjualan Token15% Tim10% Penasihat dan Mitra7% Bounties dan Airdrops
Token Pra-penjualan: 8 Juta USDPenjualan Utama Token: 2 Juta USDTutup lunak diatur pada: 2 Juta USDHard Cap diatur pada: 10 Juta USDMata Uang Crypto & FIAT yang Diterima: ETH, BTC & USDBatas Pembelian Minimum: 25 Token MTSH



Fitur Mitoshi CryptoLotto:
Daya tarik global yang menyudutkan Asia (pemain Cina, Korea, dan Jepang); Amerika Utara (pemain Amerika dan Kanada) dan Eropa (pemain Inggris dan Jerman). Situs web dan aplikasi akan diterjemahkan ke 5 bahasa utama.

Baik nomor pemenang maupun tiket lotre tidak dapat dipalsukan
Lotre tidak dapat dilarang. Anda hanya perlu akses Internet dan dompet cryptocurrency untuk memainkannya.
Tidak ada kemungkinan penyalahgunaan sistem.
Komisi referensi dibayarkan hampir secara instan. Pembayaran komisi penjualan dijamin dengan kontrak yang cerdas dan memberikan sumber penghasilan yang hampir tak ada habisnya kepada pemegang token.
Anda sudah bisa menang dengan mendapatkan 3 angka dengan benar alih-alih enam
50% dari dana yang terkumpul akan dialokasikan ke kumpulan hadiah - yang akan melihat pertumbuhan eksponensial
Prosedur distribusi dan pembayaran transparan dan didukung oleh kontrak pintar
Token mitoshi dihargai US $ 0,20 selama periode penjualan ICO, yang jauh di bawah harga lotre biasa US $ 2,00. Kami memperkirakan gelombang penggemar lotre dan cryptoinvestors yang membeli token Mitoshi tanpa mempertimbangkan kerugian besar. Ini hanya kacang.
Lotto Mitoshi crypto adalah anonim.
Kemenangan dalam berbagai ukuran dibayarkan hampir secara instan. Kemenangan tidak dikenakan pajak.
Karena ketika tidak ada taruhan yang cocok dengan undian, jackpot pecah pada tanggal undian yang telah ditentukan dan didistribusikan secara adil kepada SEMUA PEMAIN AKTIF * dari undian itu. SEMUA ORANG MENANG.

Roadmap 


Tim Mitoshi 
Executive & Management Team
TC Picardo-CEO & FOUNDER
Norman Velasco-COO & CO-FOUNDER
Rob Jumchai-CHIEF MARKETING OFFICER
Jocelyn Peralta-FINANCE & ACCOUNTING
Aries Sanday-BUSINESS DEVELOPMENT

Tim pengembangan
Alexander Podrezov-BACK-END DEVELOPER
Julia Drobnitsa-UX / IU DESIGNER
Cyrus Bitangcol-IT Consultant
Anton Koltsov-Protocol Achitect
Sergey Provalinski-FRONT-END DEVELOPER

Tim pemasaran
Celeste Paras-TIM LEAD UNTUK PEMASARAN
Raizalyn Razo-STRATEGI PEMASARAN & KEMITRAAN
MANAGER LISTING MANAGER & KEMITRAAN MEDIA Kris Manalo
Awele Kimberly Ajiduah-MARKETING ASSOCIATE
Jerick Alcancia-ARTION GRAPHIC ARTIST
Rowena Ma. Clara Cos-COPYWRITER

Komunitas, Media Sosial dan Manajemen Hadiah

MANAJEMEN KOMUNITAS Kashif Syed
Hazel Olivar-MANAJEMEN KOMUNITAS
Geneva Padua-MANAJEMEN MASYARAKAT
Philip Smart Kolawole-MEDIA SOSIAL & SITUS BLOG
Sarah Bautista-Manajemen Media Sosial
Chen Chee Fah-BOUNTY MANAGER

Penasehat
Kim Zafra-Technical Game Advisor
Nikita Melnikov-BLOCKCHAIN & SMART CONTRACT ADVISOR
Chirs Butler-ICO ADVISOR
Anthony Abunassar-PENASEHAT KEUANGAN
Zarrar Khan-MARKETING ADVISOR

eth: 0xb40fE75549FF25f2509646B699ec922ED3F48Fa6



Komentar

Postingan populer dari blog ini

VITA

C ESTATE - Tokenized Real Estate Platform